-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Ansurasta Razak Jadi Ketua KPUD Lamsel

    Redaksi
    Kamis, 04 Juni 2020, 16:35 WIB
    Ketua KPUD Lamsel Ansurasta Razak

    Kalianda, datalampung.com - Ansurasta Razak resmi menjabat sebagai ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan periode 2020-2024.

    Ansurasta Razak yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plt. KPUD Lampung Selatan menggantikan posisi Titik Sutriningsih yang menjadi Anggota Komisioner KPU Provinsi Lampung, resmi menjadi Ketua KPUD Lampung Selatan melalui rapat pleno Rabu, (03/06/20).


    Dengan telah terpilihnya ia sebagai Ketua KPUD Lampung Selatan, kini KPUD Lampung Selatan akan fokus dengan tahapan pilkada 2020.

    "Kita menunggu instruksi KPU RI terkait lanjutan tahapan pilkada, jika dilanjutkan 15 Juni 2020 terkait jadwal-jadwalnya kita tunggu PKPU dari KPU RI," terangnya, (04/06/20)

    Dikatakan juga, pilkada tahun 2020 akan sedikit berbeda dengan penyelenggaraan pemilu sebelumnya lantaran pandemi covid-19, termasuk metode kampanye yang akan dilakukan oleh para calon kepala daerah di Lamsel.

    "Kemungkinan bisa siaran langsung dan orasi menyampaikan visi-misi secara daring. Kampanye besar kemungkinan ditiadakan, nanti mungkin hanya kampanye daring, tapi kita masih tunggu PKPUnya dulu," jelas Ansurasta. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini