-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Semarak HUT Kemenkumham Ke-78, Kantor Imigrasi Bersama Lapas Kalianda Gelar Donor Darah

    Jumat, 28 Juli 2023, 20:28 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda laksanakan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) Ke-78. 


    Kegiatan sosial ini digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis ( 27 Juli 2023).


    Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Sargiyono mengatakan, kegiatan Donor Darah ini digelar untuk menyemarakkan dan menyambut HUT Kemenkumham RI ke-78. 


    "Donor darah yang dilaksanakan ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda," katanya. 


    Sargiyono berharap, kegiatan donor darah tersebut dapat sangat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan darah. 


    "Dengan terselenggarakannya kegiatan Donor Darah hari ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan memenuhi permintaan darah yang meningkat ke Palang Merah Indonesia," harapnya. 


    Selain itu, Sargiyono juga berharap supaya kegiatan sosial tersebut dapat terus dilakukan. 


    "Semoga kedepannya kegiatan donor darah dapat lebih sering digalakkan pada setiap kesempatan," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini