-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Kolaborasi Milenial (UMKM, Ruang Peradaban & K2P) Bersama MonoHome Siapkan Generasi Emas di Lampung Selatan

    Jumat, 14 April 2023, 17:17 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Guna menyambut Indonesia di usia emas tahun 2045, para pemuda bersatu dalam Kolaborasi Milenial Indonesia.


    Kolaborasi ini terwujud dalam kegiatan silaturrahmi yang dihadiri oleh Ketua UMKM Kecamatan Palas Lili Salita, Ketua Ruang Peradaban Nasrulloh, dan Ketua Komunitas Kita Pemuda Abdurrahman Sholeh, beserta para anggotanya masing-masing, pada Kamis (13/04/2023).


    Ketua UMKM Kecamatan Palas, Lili Salita mengatakan, kolaborasi ini dibentuk untuk ikut mendukung persiapan Indonesia dalam mempersiapkan pemuda di Indonesia agar menjadi sumber daya manusia (SDM) yang unggul, berkualitas, dan berkarakter.


    Kata dia, khususnya untuk menyambut tahun keemasan Republik Indonesia yang berasal dari generasi muda saat ini pada tahun 2045 mendatang khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.


    "ini dibentuk untuk ikut mendukung persiapan Indonesia dalam mempersiapkan pemuda di Indonesia," katanya.


    Dia mengatakan, Kolaborasi Milenial ini akan bersatu dalam Rumah Belajar UMKM MonoHome.


    "Kolaborasi milenial tersebut nantinya bersatu dalam Rumah Belajar UMKM MonoHome yang akan menjadi satu-satunya inovasi pembelajar milenial yang mampu menciptakan generasi emas di Lampung Selatan khususnya," tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini