-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Semangat Berbagi, Lili Salita Bersama Komunitas Kita Pemuda Berbagi Takjil dan Buka Bersama

    Jumat, 14 April 2023, 15:40 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Bulan Ramadhan menjadi ajang bagi umat muslim untuk berbagi kepada sesama. Momen ini dilakukan karena bulan Ramadhan mampu melipat gandakan amal perbuatan umat muslim.


    Hal itu pula yang membuat sosok milenial inspiratif Lili Salita yang juga merupakan Ketua UMKM Kecamatam Palas, Lampung Selatan, untuk berbagi takjil dan buka bersama Komunitas Kita Pemuda.


    Kegiatan berbagi takjil dan buka bersama Komunitas Kita Pemuda yang juga berisi para generasi milenial ini dilakukan pada Rabu (13 April 2023).





    Lili Salita mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dan sangat terlihat keakraban sesama anggota Komunitas Kita Pemuda.


    Dia mengatakan, dalam momen itu, dirinya pun mengajak para pemuda untuk dapat bergabung menjadi binaan di Rumah Belajar UMKM MonoHome yang merupakan wadah untuk belajar cara membuat produk, cara mengemas dan dibimbing hingga ke pemasarannya.


    "Saya ingin mengajak seluruh Angota komunitas kita pemuda untuk bergabung menjadi binaan saya di Rumah Belajar UMKM MonoHome sehingga para milenial khususnya di Kecamatan Palas dapat lebih mandiri dalam bidang ekonomi dan lebih kreatif lagi dalam dunia wirausaha," katanya.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini