-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Ibu Bupati Lamsel Dukung Lili Salita Ketua UMKM Palas Dalam Pendirian Rumah Belajar UMKM

    Minggu, 16 April 2023, 22:05 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ibu Bupati Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto dukung gerakan Ketua UMKM Kecamatan Palas, Lili Salita dalam membentuk Rumah Belajar UMKM MonoHome.


    Dukungan tersebut sangat nampak terlihat apalagi saat Ibu Bupati Hj. Winarni Nanang Ermanto menyempatkan diri untuk melihat progress pendirian Rumah Belajar UMKM MonoHome di Kecamatan Palas pada 7 April 2023 lalu.


    Ketua UMKM Kecamatan Palas sekaligus pendiri Rumah Belajar UMKM MonoHome Lili Salita mengatakan, saat itu Ibu Bupati Lampung Selatan, Hj Winarni Nanang Ermanto menunjukkan respon yang sangat bagus.


    Hal itu, kata dia, karena Rumah Belajar UMKM MonoHome ini nantinya akan menjadi rumah belajar bagi para generasi milenial dan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.


    "Beberapa waktu lalu saya pernah menyampaikan terkait rencana pembangunan Rumah Belajar UMKM tersebut kepada Ibu Bupati. Hal ini karena target sasaran dalam pembangunan Rumah Belajar UMKM tersebut adalah para milenial dan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lampung Selatan," katanya, Minggu (16 April 2023).





    Lili Salita mengungkapkan, gagasan untuk mendirikan Rumah Belajar UMKM itu sudah ada sejak dirinya masih duduk di bangku kuliah dulu.


    Saat ini, menurutnya, merupakan momentum yang pas untuk mendirikan Rumah Belajar UMKM karena mendapat dukungan penuh dari pemerintah dan pihak swasta.


    "Rumah Belajar UMKM diharapkan mampu menjadi wadah bagi para milenial dan pelaku UMKM dalam meningkatkan pendapatan sehingga bisa mendapatkan kesejahteraan dalam ekonomi dan menambah penghasilan daerah," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini