-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Hadiri Halal Bihalal PKBM, Ketua BPEK DPC PDIP Lamsel : Kita Saling Mendoakan

    Selasa, 25 April 2023, 09:54 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua Badan Pengembangan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis menghadiri halal bihalal Paguyuban Keluarga Besar Marsan (PKBM) Jawa Barat, di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Palas, Senin (24/4/2023).


    Berdasarkan pantauan, H Aribun hadir di tengah-tengah seluruh keluarga besar dari Jawa Barat, yang berkumpul di salah satu kediaman tokoh PKBM di Kecamatan Palas. Aribun juga nampak hadir bersama istri, Daryati Aribun Sayunis.





    Dalam kesempatan itu, Aribun Sayunis mengungkapkan, pentingnya menjaga tapi silaturahmi antar sesama, terlebih silaturahmi dalam hubungan keluarga. Sebab, keluarga adalah aset terbesar yang tak akan pernah ternilai seumur hidup.


    “Halal bihalal ini untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antar keluarga besar dari Jawa Barat. Sebab, acara seperti ini juga jarang terjadi. Sehubungan hari lebaran, maka kita perlu menyempatkan menghadiri kegiatan silaturahmi seperti ini,” Ujarnya.


    Aribun berharap, dengan adanya giat mempererat silaturahmi semacam ini menjadi sarana yang dapat menghasilkan manfaat besar. Utamanya, dapat saling mendoakan apapun yang menjadi tujuan anggota keluarga besar ini.


    “Pastinya, harapan kita agar dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan dan dapat saling mendoakan serta dapat menciptakan kerukuran sepanjang hidup, ” Tukasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini