-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Deretan Hp Android untuk Konten yang Cocok Anda Miliki

    Redaksi
    Rabu, 01 Februari 2023, 14:14 WIB


    Ilustrasi HP Android (Sumber gambar: https://consumer.huawei.com/id/phones/p30-pro/


    Pekerjaan content creator alias membuat konten bukanlah sesuatu yang jarang ditemui di era serba digital ini. Tidak mengherankan jika produsen ponsel akhirnya melihat fenomena ini sebagai suatu peluang untuk menghadirkan ponsel yang cocok dengan kebutuhan para pekerja kreatif ini.


    Ponsel yang cocok untuk pekerjaan pembuatan konten biasanya memiliki kualitas kamera yang tidak kalah dengan kamera digital serta chipset dan RAM mumpuni untuk ditempati oleh aplikasi penyuntingan gambar maupun video. Perangkat ponsel yang bagus juga akan mendukung hasil video yang berkualitas untuk konten di media sosial.


    Pilihan Hp Android untuk Konten :

    Pembuat konten biasanya akan memilih ponsel dengan spesifikasi kamera yang unggul, chipset mumpuni, serta yang memiliki RAM besar untuk aplikasi editing maupun rendering video.


    1. Infinix Zero X Pro


    Dengan kamera utama beresolusi 108 MP dan telah dibekali dengan OIS, hasil foto dan perekaman video yang Anda peroleh dijamin berkualitas dan tidak akan blur. Hasil rekaman yang bisa mencapai resolusi 1080p dan 4K dalam kecepatan 60 fps akan membuat video tidak akan terlihat patah-patah ketika dikompresi oleh algoritme media sosial.


    Kamera depannya juga tidak kalah unggul karena bisa merekam video hingga 4K pada kecepatan 30 fps dan 1080p di kecepatan 60 fps. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga sekitar Rp5 jutaan saja.


    1. Samsung Galaxy M33 5G


    Ponsel kelas menengah ini diluncurkan pada tahun 2022 dengan empat kamera yang kamera utamanya beresolusi 50 MP dan dilengkapi dengan teknologi Quad Bayer. Teknologi ini membuat kamera mampu menghasilkan hasil gambar yang lebih detail dan cerah.


    Selaim mampu menghasilkan gambar yang bagus, kamera ponsel ini juga bisa merekam video dengan kualitas 4k pada kecepatan 30 fps. Jelas kualitas ini akan sangat menguntungkan bagi aktivitas membuat konten yang Anda lakukan.


    3. Infinix Zero 20


    Kamera dari ponsel ini bisa mengunci fokus pada objek dengan cepat dan tepat berkat adanya PDAF yang mendampingi kamera utama beresolusi 108 MP. Kamera selfie-nya pun tidak kalah gahar dengan resolusi 60 MP.


    Kamera depan yang sudah dilengkapi OIS dan autofokus juga akan membuat gambar ataupun rekaman video yang dihasilkan menjadi lebih stabil. Anda juga bisa dengan nyaman melakukan rendering dari video yang Anda rekam melalui ponsel seharga Rp4 jutaan ini berkat chipset Helio G99 yang disematkan di dalamnya.


    4. Samsung Galaxy A33 5G


    Adanya OIS yang mendampingi kamera ponsel ini, Anda bisa memotret dengan hasil yang terang, tidak blur, dan minim noise. Sertifikasi IP67 pada ponsel juga membuat Anda bisa tenang meskipun harus merekam video dalam keadaan hujan lebat.


    Kualitas rekaman suara pada ponsel ini juga tidak perlu diragukan lagi berkat adanya dua mikrofon yang disematkan di dalamnya. Fitur pindah kamera tanpa menghentikan proses perekaman yang biasa ada di ponsel flagship juga ada di ponsel ini.


    5. Huawei P60


    Kamera utama pada ponsel ini dirumorkan akan mengusung sensor IMX789 beresolusi 52 MP, kamera ultra wide 50 MP dengan sensor IMX858, serta kamera tele 16 MP dengan sensor IMX351. Kamera-kamera tersebut akan didasari dengan sistem pencitraan XMAGE internal.


    Ponsel yang kabarnya akan rilis pada Maret mendatang ini akan didayai oleh baterai 5500 mAh dengan fast charging 100 W dan wireless 50 W. Sertifikasi IP68 juga akan melengkapi ketahanan ponsel pada debu dan air.


    Itulah beberapa ponsel pilihan dengan kamera jernih yang bisa Anda andalkan untuk kegiatan pembuatan konten. Dengan hasil video bagus, Anda telah maju satu langkah untuk menjadi pembuat konten berkualitas.


    Salah satu ponsel rekomendasi di atas, yakni Huawei P60 bahkan cukup dinantikan oleh banyak smartphone enthusiast meskipun produknya baru akan rilis pada Maret mendatang. Anda bisa mendapatkan produk ponsel tersebut ketika sudah rilis di gerai konvensional maupun marketplace besar seperti Blibli.


    Di Blibli, Anda bisa mendapatkan berbagai model ponsel dengan harga yang bersaing dengan gerai konvensional dan kualitas yang orisinal. Anda juga berkesempatan menikmati penawaran menarik seperti promo potongan harga, diskon gratis ongkos kirim, dan pilihan jasa pengiriman super cepat yang bisa disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan belanja Anda.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini