-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Disparbud Lamsel Target Juara Muli Mekhanai Provinsi Lampung

    Redaksi
    Selasa, 22 Juni 2021, 18:18 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan terus mempersiapkan perwakilan Muli Mekhanainya untuk mengikuti kompetisi Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2021.


    Perwakilan muli Lampung Selatan yang nantinya akan dikirim yakni Agggi Dwi Nata, sementara mekhanai yang akan mewakili Lampung Selatan M. Hafidz Annazly.


    Plt. Kepala Bidang Kebudayaan Afna Dudiatma mengatakan peemantapan bekal bagi keduanya sudah dilakukan untuk kompetisi tingkat Provisi Lampung itu.


    "Kalo untuk persiapan kita, karena kita baru dapat pemenang nanti mungkin kita akan melakukan pembinaan untuk muli mekhanai Lampung Selatan," ujarnya.


    Sementara untuk target, Dinas Parieisata dan Kebudayaan Lampung Selatan mematok target tinggi, yakni salah satu muli atau mekhanai Lamsel bisa menjadi juara.


    "Tiap tahun kita dapat beberapa penghargaan kategori. 2017 kita pernah juara 1 muli tingkat provinsi. Untuk tahun ini kitaa target juara," terang dia.


    Dinas Pariwisata dsn Kebudayaan Lampung Selatan yang dipimpin oleh Rini Ariasih itu sebelumnya menggelar pemilihan muli mekhanai Lampung Selatan pada Kamis 17 Juli 2021 lalu. 


    Sebelum berhasil menjadi muli dan mekhanai Lamdel, mili Lamsel Anggi Dwi Nata dan mekhanai Lamsel M. Hafidz Annazly berhasil menyisihkan 80 peserta lain dari mulai pendaftaran, tes tertulis, tes wawancara dan koreografi yang telah dimulai sejak 1 Mei 2020 lalu hingga Grand Final. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini