-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Pemkab Lamsel Akan Terjunkan Dokter Spesialis Anak Untuk Posyandu

    Redaksi
    Kamis, 29 April 2021, 12:54 WIB
    Winarni Ermanto


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Wunarni Nanang Ermanto akan mendorong moderniasi Pos Pelayanan Keluarga Berencana Kesehatan Terpadu (Posyandu).


    Salah satu modernisai pos pelayanan terpadu itu yakni menambah pelayanan untuk yakni mendatangkan dokter spesialis anak yang nantinya akan berpraktek di posyandu Lampung Selatan.


    "Insyaallah, pak Nanang ketika ada permintaan masyarakat, dan penting buat masyarakat, saya akan mendorong pak bupati untuk melakukan itu," kata Winarni, (29/04/21).


    Winarni juga mengungkapkan nantinya ada insentif bagi para dokter spesialis yang bertugas di posyandu. Terlebih menurut dia adanya dokter di posyandu tidak akan memakan banyak anggaran lantaran nantinya para dokter tersebut akan bergilir datang di posyandu.


    "Diusahakan ada insentifnya, dokternya harus turun. Mungkin turunnya paling tidak satu posyandu satu tahun dikunjungi oleh dokternya, karena posyandu kita ribuan," terang dia.


    Dengan begitu, ia berharap Lampung Selatan akan memiliki posyandu berkualitas dan anak anak ya g berkualitas di masa mendatang.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini