-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Potong Dua Sapi, DPD II Golkar Lamsel Bagi Ratusan Paket Qurban

    Redaksi
    Sabtu, 01 Agustus 2020, 19:22 WIB
    Sekertaris DPD II Golkar Benny Raharjo

    Lampung Selatan, datalampung.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Selatan berbagi daging qurban, di Kantor DPD II Golkar Sabtu, (01/08/20).

    Dalam kegiatan itu, DPD Golkar Lamsel yang dinahkodai oleh H. Toni Eka Chandra menqurbankan dua ekor sapi yang kemudian dibagikan kepada masyarakat dan pengurus partai tersebut.

    "Hari ini kita melakukan kegiatan untuk berqurban dan sebelumnya kita sudah membentuk panitia untuk kegiatan qurban ini, dan kebetulan sapi qurban yang disembelih pada hari ini itu qurban dari bapak H. Syamsudin DPR RI golkar selanjutnya juga dari bapak H. Tony Eka Chandra ketua DPD partai golkar Lampung Selatan," kata Sekertaris Benny Raharjo dilokasi.


    Diterangkan Benny, daging qurban tersebut diutamakan bagi masyarakat setempat yang lokasinya tidak jauh dengan kantor DPD II Golkar Lamsel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Ragom Mufakat Kalianda itu.

    "Kurang lebih ada 600 paket yang kita bagikan kepada masyarakat dan pengurus yang dirasa pantas menerima," jelas anggota DPRD Lamsel itu.

    Ia berharap, dengan qurban yang diberikan oleh DPD II Golkar Lampung Selatan, masyarakat dapat menerima kehadiran partai Golkar dengan baik.

    "ini adalah bentuk wujur kepedulian partai Golkar, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan dalam peran serta aktif dalam memeriahkan hari raya qurban ini," pungkas Benny. (Kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini