-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kunjungi PWI Lamsel, Ketua Komisi IV DPRD Akan Berikan Dana Aspirasi

    Redaksi
    Kamis, 30 Juli 2020, 08:53 WIB
    Ketua PWI Lamsel Alpandi (kiri) berbincang dengan Ahmad Muslim (kanan)


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan, Ahmad Muslim menyambangi kantor PWI Lampung Selatan, Rabu, (29/07/20).

    Dalam kunjungannya tersebut, Ahmad Muslim bertemu sejumlah pewarta di kantor PWI, ia juga mengobrol dengan anggota PWI serta ketua PWI Lampung Selatan Alpandi.

    "Saya kangen dengan PWI, kurang lebih 15 tahun bergelut di dunia wartawan. Tadi saya menelfon ketua dan mau tau suasana PWI," kata Muslim.

    Karena sebelumnya ia merupakan anggota PWI sebelum menjadi anggota DPRD Lampung Selatan, Muslim mengaku miris dengan kondisi PWI kini yang fasilitasnya kinim.

    "Saya lihat miris, ruangan disini dulu tidak ada yang tidak terisi, sekarang jadi kosong semua, sedih melihat PWI seperti ini, kalo nanti di APBD ada dana aspirasi saya nanti saya kasih kesini," ungkap dia dihadapan para anggota PWI.

    Ia juga berharap, wartawan yang merupakan pilar keempat dalam demokrasi harusnya mendapatkan suport yang layak dari pemerintah.

    "Harapan kita pemkab Lamsel bisa bekerjasama dengan PWI, kita dorong PWI agar hidup, kalo aktif dan bisa kerjasama dengan pemda, kalo pasilitas minim begini bagaimana mau dapat berita yang bagus. Saya dan ketua akan sharing, kita akan datangi ke Kominfo agar PWI ini terlihat hidup tidak seperti ini, sama sama mendorong dan menghidupkan PWI," pungkas dia.

    Sementara Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi mengatakan, pihaknya telah mengajukan beberapa anggaran kepada Pemerintah Daerah, namun hingga kini belum dapat direalisasikan.

    "Kita sudah mengajukan anggaran tetapi tidak ada yang di acc. Harapan kita dengan kehadiran pak Muslim bisa memediasi antara PWI dan pemerintah," jelas Alpandi. (Kur)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini