-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Pasien Positif Sembuh, Kini Lampung Selatan Zero Kasus Covid-19

    Redaksi
    Jumat, 12 Juni 2020, 22:06 WIB
    Salah seorang pasien covid-19 Lamsel yang dinyatakan sembuh


    Lampung Selatan, datalampung.com - Seluruh pasien positif covid-19 di Lampung Selatan akhirnya dinyatakan sembuh oleh Dinas Kesehatan setempat.

    Kasus terakhir yang dinyatakan sembuh merupakan pasien ke-16 atas nama N (laki-laki) berusia 34 tahun warga Kecamatan Palas, Lampung Selatan, seorang sopir pembawa hasil bumi yang sering membawa hasil bumi ke Tangerang.

    "Untuk positif covid-19 di Lampung Selatan 16 orang, rincian 15 orang sembuh, meninggal dunia 1 orang," terang Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan sekaligus juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Lampung Selatan, Jimmy Hutapea, Jum'at (12/06/20).

    Sementara orang dalam pemantauan (ODP) di Lampung Selatan masih berjumlah 6 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) 7 orang dan orang tanpa Gejala (OTG) 3 orang.

    "Kita do'akan mudah-mudahan tidak ada tambahan lagi pasien positif Covid-19," kata Jimmy.

    Ia berharap, meski angka pasien positif covid-19 di Lampung Selatan "zero" masyarakat tetap harus waspada dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

    "Kepada seluruh masyarakat wajib dan mematuhi serta disiplin tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan terutama di pasar, pasar tradisional, terminal, tempat kerja, tempat ibadah," pungkas dia. (Kur)









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini