-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Kodim 0421 dan Jurnalis Lamsel Lakukan Persiapan Lomba Jurnalistik TMMD

    Redaksi
    Sabtu, 13 Juni 2020, 10:46 WIB
    Persiapan lomba jurnalistik TMMD

    Kalianda, datalampung.com - Dandim 0421 Lampung Selatan Bersama Media Cetak, online dan elektronik Lampung Selatan melakukan pembahasan persiapan Lomba Karya Jurnalistik Dalam Rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108  kodim 0421/LS. Jum'at 12/06/2020.

    Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav.Robinson Oktovianus Bessie, Pasi Intel Kodim 0421 Kapten Inf Paino dan 17 awak media cetak, online dan media elektoniik melakukan lersiapan jelang pelaksanaan TMMD ke - 108 TA.2020 di Ruang Data (Aula) Kodim untuk Persiapan Lomba Jurnalistik dari Markas Besar TNI AD dinas Penerangan.

    Selama jalannya kegiatan TMMD ke-108 TA.2020 di desa Hatta Kecamatan Bakauheni  berlangsung dari Markas Besar TNI AD  Dinas Penerangan akan menjadi juri penilai lomba karya jurnalisitik tersebut.

    "Kritera Penilaian  lomba Katya Jurlalistik TMMD Ke - 108 2020 untuk Wartawan Koresponden TV Perotangan/Tim. Dari Hasil Karya Jurnalistik dari pembukaan sampai penutupan TMMD akan dinilai dan harus kirim melalui medol Via Email dan Tidak di perbolehkan Publikasi Mengunakan Website instansi atau Pemerintahan (TNI, Polri ,Pemda) Twitter, Instagram dan Youtobe tidak akan dinila oleh Paniti lomba. Media online yang di gunakan harus terdaftar atau terverifikasi di dewan Pers, apabila nanti ada kecurangan selama Lomba Panitia akan berhak mendiskualifikasi peserta Lomba tersebut," kata Dandim. (Rls)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini