-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Usai Rumahnya Terbakar, Kakek Ismail Warga Penengahan Terus Memanggil Istrinya

    Redaksi
    Senin, 06 Januari 2020, 16:29 WIB
    Hipni saat menemui Ismail


    Penengahan, datalampung.com - Musibah kebakaran menimpa Rumah Ismail kakek berusia 80 tahun warga Desa Banjar Masin Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Minggu (05/01/2020) petang sekitar pukul 18.30 wib.

    Akibat kebakaran tersebut, rumah Ismail dan istrinya ludes dan rata dengan tanah dilalap api yang menyebar dengan cepat di rumah semi permanen miliknya.

    Ismail juga mengalami trauma mendalam dan syok setelah melihat rumahnya sudah tidak ada lagi.

    Kondisi rumah Ismail

    "Mereka masak pakai kayu bakar, apa apinya terlalu besar atau gimana terus nyamber, kejadiannya pas magrib," kata M. Tohir tetangga Ismail, Senin (06/01/20).

    Sedangkan sang nenek Istri Ismail mengalami luka bakar di pundak setelah berusaha menyelamatkan barang berharga miliknya, selain itu sang nenek juga mengalami darah tinggi karena syok.

    "Sekarang masih dirawat di Puskesmas Rawat Inap di penengahan," katanya.

    Dalam kesempatan itu, bakal calon bupati Lampung Selatan Hipni yang berkunjung ke kediaman Ismail juga memberikan support kepada keluarga Ismail.

    "Semoga ada hikmah di kejadian ini, semoga bapak dan keluarga juga dapat pulih dari trauma. Kita ikut berduka dengan musibah yang diderita pak ismail, kewajiban kita sebagai manusia untuk membantu sesama yang terkena musibah," kata dia.

    Sementara kakek Ismail yang masih merasa terpukul setelah kejadian itu terus memanggil-manggil sang istri yang masih dirawat. "Istri saya gak ada, mana istri saya," kata Ismail. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini