-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Alpandi Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI Lamsel

    Redaksi
    Rabu, 22 Januari 2020, 14:12 WIB


    Alpandi

    Lampung Selatan, datalampung.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan menggelar konferensi ke-VII di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Lampung Selatan, Rabu, (22/01/19).

    Dalam pemilihan ketua PWI Lamsel periode 2020-2023 itu, Alpandi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua PWI Lamsel periode 2017-2020 kembali didapuk menjadi ketua PWI Lamsel setelah menang secara aklamasi.

    Hasil tersebut merupakan musyawarah pengurus dan anggota PWI Lamsel, saat Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-VII, mengingat, dalam pleno tersebut hanya terdapat satu calon tunggal yaitu Alpandi yang merupakan Ketua PWI Lamsel terpilih periode 2017 - 2020 yang berasal dari SKH Momentum.

    Dalam sambutannya, Alpandi mengucapkan rasa terimakasih terhadap panitia dan seluruh anggota PWI Lamsel yang telah turut mensukseskan Konferkab ke VII tersebut.

    "Terimakasih buat seluruh rekan-rekan semua, semoga seluruh anggota PWI Lamsel bisa lebih kompak dalam menjalankan program yang lebih baik lagi," katanya.

    Dirinya juga berharap, semoga PWI Lamsel kedepannya lebih bersinergi dengan pemerintah Lamsel dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan lebih baik lagi.

    "Semoga juga bisa meningkatkn kualitas wartawan yang tergabung dengan PWI Lamsel serta dapat mensejahterakan anggota PWI Lamsel," pungkasnya. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini