-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Anggota DPRD Lamsel Hadiri Konferkab ke-VII PWI

    Redaksi
    Rabu, 22 Januari 2020, 09:45 WIB
    Anggota DPRD Lamsel Andi Aprianto saat berfoto bersama


    Lampung Selatan, datalampung.com - Komisi IV DPRD Lampung Selatan menghadiri Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke VII periode 2020-2023, Rabu, 22 Januari 2020. Mereka ingin hubungan terjalin semakin erat.

    Anggota Komisi IV, Andi Apriyanto, mengatakan, dirinya mewakili Ketua DPRD Lampung Selatan untuk menghadiri sekaligus memberikan ucapan selamat atas suksesnya penyelenggaraan konferensi PWI Lampung Selatan.

    "Kemitraan dengan pers harus selalu di jaga, semoga dengan konferkab ke-VII ini PWI bisa semakin berjaya dan memberikan pemveritaan yang mendukung pembangunan Lamsel," ungkapnya.

    DPRD berharap, hubungan yang sudah terjalin selama ini antara dewan dengan insan pers berjalan semakin baik. Dia juga berharap informasi-informasi hasil kinerja DPRD semakin digencarkan kepada publik.

    Acara tersebut dihadiri Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Plt. Bupati Lamsel yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Priyanto Putro serta Forkopimda lainnya. Alpandi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Lampung Selatan. (Kur)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini