-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Dua Korban Kebakaran Dibantu Pemkab Lamsel

    Redaksi
    Selasa, 31 Desember 2019, 11:50 WIB
    Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran

    Lampung Selatan, datalampung.com - Musibah kebakaran menimpa dua warga Lampung Selatan, Sri Wahyuni warga Desa Bumisari Kecamatan Natar dan Sukwan warga Way Hui Kecamatan Jati Agung, Lamsel beberapa waktu lalu.

    Berharap bisa meringankan beban kedua korban kebakaran tersebut, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memberikan bantuan kepada masing-masing korban sebesar 7,5 juta rupiah melalui Kabid Damkar Pol PP Lamsel.

    Baca juga : Rumah Warga Sidomulyo Ludes Terbakar

    Bantuan tersebut disampaikan oleh Kabid Dsmkar Pol PP Lamsel Rully Fikriansyah di kantor damkar Lamsel.

    "Ini merupakan bantuan dari bapak plt. Bupati Nanang Ermanto, beliau sangat peduli dengan musibah yang menjmpa kedua korban sehingga memberikan bantuan sejumlah uang," ungkap Rully, (31/12/19).

    Baca juga : Didepan Hipni, Korban Kebakaran di Sidomulyo Menangis

    Selain itu Rully juga mengimbau masyarakat di Lamsel untuk senantiasa tetap waspada musibah kebakaran, meski telah memasuki musim penghujan.

    "Agar senantiasa waspada akan bahaya kebakaran, meski musim hujan potensi kebakaran yang diakaibatkan konsleting listrik tetap bisa saja terjadi, yang diakibatkan kabel-kabel telanjang yang tertetes air," imbaunya.

    Sementara Sri Wahyuni, korban yang mendapatkan bantuan dari pemkab Lamsel mengungkapkan ungkapan terimakasihnya, lantaran telah dibantu oleh pemerintah setelah terkena musibah.

    "Terima kasih untuk bapak bupati, terimakasih juga kepada damkar yang sudah membantu saya yang lagi kena musibah," ungkap Sri. (Kurdy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini