-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Susul 8 Bakal Calon Lain, Januri Daftar ke DPC Hanura Lamsel

    Redaksi
    Selasa, 31 Desember 2019, 14:40 WIB
    Januri saat bersama pengurus DPD Hanura

    Kalianda, datampung.com - Bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Januri M Nasir kembali mendaftarkan diri sebagai balon di Partai. Kali ini ia menyerahkan berkas pendaftarannya ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lamsel, Selasa (31/12/19).

    Kedatangan Januri yang juga merupakan seorang pengacara tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPC Hanura Lamsel Sugiharti, anggota DPRD dari partai Hanura Joko Purnomo serta pengurus partai itu.

    Baca juga : Sampaikan Visi Misi di DPD PKS, Januri Akan Terapkan Ekonomi Syari'ah

    "Ini merupakan partai keempat yang saya datangi, untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati Lamsel," kata Januri.

    Sebelumnya Januri juga telah melayangkan "lamaran" partai lain, masing-masing DPD PKS Lamsel dan DPD NasDem Lamsel.

    "Saya bukan siapa-siapa saya cuma mau mendaftar semata-mata untuk ibadah, kalaupun dapat rekomendasi Alhamdulillah kalaupun tidak saya tidak marah-marah," ungkap pria yang juga merupakan seorang dosen itu.

    Baca juga : Hipni Ingin Pariwisata Lamsel Hidup

    Sementara ketua DPC Hanura Sugiharti mengatakan, selain Januri sudah ada empat pelamar wakil bupati di partai besutan Wiranto itu, masing-masing Puji Sartono, Pandu Kusuma, Welly Adi, serta Aribun.

    Sementara pendaftar sebagai calon bupati di partai tersebut masing-masing Nanang Ermanto, Heri Putra, Hipni dan Antoni Imam yang sudah mengambil berkas pendaftaran namun belum mengembalikan berkas ke partai itu.

    "Kriteria bakal calon yang di harapkan Hanura adalah yang memahami keinginan masyarakat, kebutuhan masyarakat. Lebih spesifik lagi dengan kondisi masyarakat Lampung Selatan sekarang ini yang memang sangat luas jangkauannya, dari mulai pendidikan kesehatan dan sebagainya kemudian pembangunan insftrastruktur," terang mantan anggota DPRD Lamsel itu. (Kurdy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini