-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Didepan Hipni, Korban Kebakaran di Sidomulyo Menangis

    Redaksi
    Jumat, 13 Desember 2019, 10:46 WIB
    Sundari saat terisak didepan Hipni


    Sidomulyo, datalampung.com - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hipni menyambangi rumah Sundari (65) dan Sumantri (65) korban kebakaran di Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Jum'at (13/12/19).

    Rumah korban kebakaran

    Kedatangan Hipni ke rumah korban kebakaran tersebut disambut isak tangis Sundari yang masih merasa sedih setelah kehilangan rumah dan barang-barang berharganya.

    Sundari sendiri mengaku tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharganya, dan hanya mampu menyelamatkan satu unit TV.

    "Saya sama sekali gak bisa nyelametin apa-apa cuma tv aja, saya juga luka, luka bakar di tangan di bahu," kata Sundari.

    Ia juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Hipni yang telah memberikan bantuan moral dan materil kepada ia dan keluarganya.

    "Terima kasih banyak saya bersyukur sudah dibantu makasih banyak. Mudah mudahan bisa jadi pemimpin, jadi bener gitu," kata nenek berkulit sawo matang itu.

    Sementara Hipni saat kunjungannya ke rumah korban kebakaran itu mengungkapkan, dirinya beserta keluarga mendatangi kediaman korban kebakaran untuk memberikan bantuan moril, agar korban sekeluarga dapat segera bangkit dari musibah yang menimpa kaluarga tersebut.

    "Yang pertama kita mau support moral dan mengembalikan rasa takut dan kegelisahan korban, sehingga jangan larut dari kesedihan dan cepat pulih, serta mengambil hikmah dari kejadian ini karena ini ujian dari Allah SWT dan Allah tidak akan memberikan ujian yang tidak dapat dilewati oleh hambanya," kata Hipni.

    Hipni juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk membantu perekonomian keluarga tersebut.

    "Saya juga membawa sembako dan sedikit uang untuk menyambung hidup pak Sumanti dan keluarga, semoga kedepan kehidupan pak Sumantri dan keluarga akan lebih baik," ujarnya. (Kurdy)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini