-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Rosdiana Siap Perjuangkan Usulan dan Aspirasi Masyarakat

    Senin, 14 Agustus 2023, 08:59 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Anggota DPRD Lampung Selatan,dari Fraksi PDI-Perjuangan Rosdiana kembali melakukan Reses keduanya di masa sidang kedua tahun 2023, di Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (14/8/2023)


    Kegiatan yang dipusatkan di dusun Karang Endah Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung, anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI-Perjuangan itu di suguhi berbagai aspirasi dan usulan masyarakat di dapilnya.


    Dalam kesempatan tersebut seorang peserta reses menyampaikan usulan pembangunan Jalan lingkungan yang menghubungkan Tiga dusun sepanjang 1200 meter.


    Selain itu juga Ruas Jalan usaha tani yang terletak di dusun Karang Endah sepanjang 1000 Meter serta
    Sumur Bor yang terletak di Dusun Rarang Tani


    Menurutnya Jalan lingkungan dan Jalan usaha tani merupakan akses yang yang sangat urgent.


    “Kami berharap melalui reses ini buk Rosdiana dapat memperjuangkan apa yang menjadi harapan semua masyarakat.”dia.


    Dikatakan Jalan tersebut selain akses masyarakat dari Tiga Dusun dan Jalan usaha tani merupakan akses yang fital untuk membangkitkan perekonomian. Apalagi pembangunan sumur Bor sangat di butuhkan para petani.


    “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini wakil kita buk Rosdiana dapat memperjuangkan keinginan masyarakat agar tahun ini terealisasi pembangunan tersebut.”imbuhnya.


    Menanggapi penyampaian aspirasi dan usulan-usulan masyarakat, Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI-Perjuangan itu mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi dan usulan-usulan masyarakat ini manjadi bahan Elektronik Pokok Pikiran (e,Pokir) yang akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.


    “Apa yang telah di usulkan oleh bapak-bapak tadi, ini akan menjadi bahan Elektronik Pokok Pikiran (e,Pokir). yang akan saya perjuangan untuk kepentingan rakyat. Mudah-mudahan nanti setelah masuk e,Pokir akan cepat terealisasi.”kata politisi dari Fraksi PDI-Perjuangan itu.


    Lebih lanjut disampaikan dari hasil reses yang kami laksanakan, memang banyak aspirasi atau usulan masyarakat mengenai infrastruktur. Selebihnya juga banyak kegiatan UMKM dan kelompok bersama dan kelompok tani.


    “Memang untuk menindaklanjuti seluruh usulan masyarakat ini, masalahnya pada keterbatasan anggaran. Namun demikian saya akan berupaya mendorong Pemda, agar yang masuk skala prioritas ini dapat tertampung dan direalisasikan .”pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini