-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Rosdiana Tampung Aspirasi dan Siap Perjuangkan Usulan Masyarakat Banjar Agung

    Senin, 14 Agustus 2023, 09:10 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Pembangunan peningkatan Ruas jalan yang menghubungkan Desa Gedung Harapan- Banjar Agung Kecamatan Jatiagung sepanjang 3 kilometer menjadi e-Pokir Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI-Perjuangan.


    Hal tersebut diketahui saat Legeslatif perempuan dari Fraksi PDI-Perjuangan Rosdiana melakukan Reses hari pertama di masa sidang kedua tahun 2023 yang dipusatkan Balai Desa setempat, Senin (14/8/2023)


    Menurut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PDI-Perjuangan Dapil V itu, Reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD di luar kantor untuk mendapatkan laporan dan aspirasi masyarakat secara langsung.


    “Maka apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan di jadikan e-Pokir untuk dilanjutkan dan dibahas dalam Rapat tingkat Komisi maupun Banggar hingga ke Paripurna.”ujarnya


    Dari pantauan, Reses hari pertamanya yang dipusatkan di dusun 1 di Desa Banjar Agung itu dihadiri Kepala Desa dan seluruh kepala dusun yang ada serta RT, Tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda, para tamu undangan. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini