-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Akyas Tampung Aspirasi dan Siap Perjuangkan Usulan Warga Karang Rejo

    Senin, 14 Agustus 2023, 08:12 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Pembangunan infrastruktur berupa Jalan dan kesehatan BPJS gratis, Jampersal bagi ibu hamil dan pembuatan KTP pemula bagi lulusan SMA serta pembuatan sumur pertanian menjadi usulan masyarakat Desa Karang Rejo.


    Hal tersebut diketahui dalam usulan masyarakat saat Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PKS M Akyas melakukan reses di masa sidang kedua tahun 2023 yang dipusatkan di Dusun 1 Gedung Wani Desa Karang Rejo Kecamatan setempat, Senin (14/8/2023)


    Menurut salah seorang peserta rese, apa yang menjadi usulanya itu dapat di perjuangkan dan di realisasikan.


    "Dengan adanya kegiatan reses ini, Kami berharap bapak M Akyas sebagai wakil rakyat dapat memperjuangkan keinginan masyarakat adanya pembangunan peningkatan Jalan tersebut dapat terealisasi ,”kata Sutrisno saat menyampaikan usulan


    Harapan yang sama pun dikatakan Kepala Dusun Gedung Wani, Untung. “Kami juga berharap bapak Akyas memperjuangkan aspirasi masyarakat yang kami sampaikan.”terangnya.


    Menanggapi hal tersebut legislatif dari Fraksi PKS Dapil 5 Kecamatan Jatiagung itu akan segera koordinasi dengan pihak pihak pemerintah dan menjadikan e-pokir untuk dibahas dalam rapat komisi dan Banggar hinga disahkan dalam Paripurna.


    “Mudah-mudahan apa yang menjadi usulan masyaraka dapat masuk ke e-Pokir. setelah masuk e-Pokir akan menjadi prioritas dan di realisasikan di tahun ini.”kata mantan anggota komisi III yang saat ini menjadi anggota Komisi I DPRD Lampung Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini