-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Bupati Lampung Selatan Lantik 22 Orang Pejabat Struktural

    Kamis, 06 April 2023, 18:47 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah 22 orang pejabat struktural. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Kamis (6/4/2023).


    Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 3 orang pejabat administrator (eselon III) dan 19 pejabat pengawas (eselon IV) serta penyerahan SK Pelaksana tugas (Plt) kepada dua orang.


    Dalam arahannya, Nanang Ermanto mengatakan, bahwa mutasi dan rotasi posisi eselon III dan IV yang dilaksanakan tersebut adalah hal yang biasa dilakukan dalam sebuah birokrasi.


    Menurut Nanang, dalam pengangkatan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tetap melakukan pertimbangan yang didasarkan pada tujuan, kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kerja sama, kreativitas dan inovasi.


    “Jadikan momentum pelantikkan ini sebagai langkah awal untuk melanjutkan pengabdian terbaik untuk Kabupaten Lampung Selatan. Guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya  dengan baik,” kata Nanang.


    Nanang meminta, kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada  dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.


    “Pejabat yang sudah dilantik, saya minta untuk lebih bekerja keras, menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan, kinerja saudara akan terus dievaluasi secara berkala. Saya sangat berharap saudara dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” kata Nanang. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +