-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Nanang Ermanto Sampaikan Duka Cita kepada Keluarga Pasutri Korban Jembatan Putus di Natar

    Jumat, 07 April 2023, 18:39 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban jembatan putus akibat bencana alam longsor yang terjadi di Desa Rulung Sari, Kecamatan Natar.


    “Atas nama pemerintah daerah kami turut prihatin dan berduka cita atas warga yang tertimpa musibah,” ujar Nanang Ermanto saat melayat di rumah pasangan suami istri (pasutri) yang menjadi korban jembatan putus di Kecamatan Natar, Jumat malam (7/4/2023).


    Diketahui, hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kecamatan Natar selama satu jam pada Jumat (7/4) sekira pukul 16.00 WIB mengakibatkan hampir seluruh badan jembatan penghubung dusun 4 dan dusun 5 di Desa Rulung Sari, Kecamatan Natar tergerus longsor.


    Akibatnya, jembatan penghubung tersebut ditutup dipasang garis polisi dan tidak bisa dilewati kendaraan. Selain itu, musibah longsornya jembatan itu juga memakan dua korban jiwa.


    Dari informasi yang dihimpun, korban meninggal yakni pasutri atas nama Tumijo dan Satinem. Saat kejadian, korban sedang melintas mengendari sepeda motor merk Honda Supra X 125. Kedua korban saat ini sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka. (Dul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +