-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Jelang Kejuaraan Motocross, Bupati Lampung Selatan Rutin Latihan Di Sirkuit Way Ragom

    Sabtu, 03 September 2022, 10:52 WIB

     


    Lampung Selatan, datalampung.com - Jelang kejuaraan motocross Lampung Selatan pada bulan November mendatang, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto rutin melaksanakan latihan di sirkuit motocross Lampung Selatan.


    Latihan dilakukan di sirkuit Way Ragom yang berlokasi di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, dan turut diikuti oleh sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, yang memiliki hobi olahraga balap motocross.


    Meski dengan kondisi lahan yang sedikit becek dan licin akibat diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu untuk terus berlatih.


    Selain menyalurkan hobi, Nanang mengatakan, latihan tersebut merupakan bentuk persiapan menghadapi kejuaraan motocross yang tak lama lagi akan dimulai. Dilain sisi, juga mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti cedera yang bisa membahayakan pemain.


    “Kita rutin latihan, sore hari, di hari libur juga terkadang kami latihan. Kami sengaja rutin latihan guna mempersiapkan diri menjelang kejuaraan motocross Lampung Selatan,” kata Nanang disela-sela latihannya, Sabtu (3/9/2022).


    Nanang mengungkapkan, meskipun bukan pembalap profesional, ia juga ingin ikut serta memeriahkan kejuaraan motocross Lampung Selatan, salah satunya yaitu dengan berpartisipasi menjadi peserta.


    Dirinya juga mengajak seluruh crosser dalam dan luar daerah untuk ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut. Ditambah lagi, sirkuit berskala nasional itu, memiliki lintasan dan rintangan yang sangat menantang serta menguji adrenalin.


    “Kami mengajak seluruh crosser dalam maupun luar daerah untuk datang ke Lampung Selatan, kami akan mengadakan event tingkat nasional pada bulan November mendatang. Mari kita sukseskan bersama,” pungkas Nanang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +