-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Reses, Agus Sutanto Wakil Ketua DPRD Lamsel Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sinar Pasemah

    Sabtu, 16 April 2022, 09:29 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Reses ke 1, Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan tahun 2022 Menyerap aspirasi masyarakat di desa sinar pasema Sabtu,(16/4/2022)


    Wakil ketua DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto,ST dari fraksi Partai Golkar pada pelaksanaan Reses didesa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan menghadirkan Para tokoh Masyarakat, Kepala Desa serta Kader Partai golkar di desa setempat.


    Pada Reses tersebut, Agus Sutanto Selaku wakil Rakyat di Parlemen asal Daerah Pemilihan (DP) 7 Way sulan, Candipuro dan Katibung menyerap beberapa aspirasi masyarakat dibidang infrastruktur,Pendidikan, Kesehatan dan Keamanan termasuk Umkm.


    Kegiatan Reses sendiri akan di laksanakan mulai 16 – 20 April 2022 mendatang guna semakin mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mendengar langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat ditingkat Pedesaan.


    Dalam kegiatan Reses ke 1 tahun 2022 wakil ketua II DPRD lamsel Agus Sutanto,ST dari fraksi partai Golkar ini, juga membagikan 500 Paket Sembako kepada masyarakat setempat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini