-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Sejumlah Anggota DPRD Fraksi PAN diroling

    Redaksi
    Senin, 08 Februari 2021, 21:33 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - DPD PAN Lampung Selatan merotasi alat kelengkapan dewan (AKD)nya di kursi DPRD Lamsel.


    Menurut Ketua Fraksi PAN DPRD Lamsel Baiquni Aka Sanjaya ada beberapa nama yang dirotasi yakni anggota banggar yang sebelumnya diisi oleh Sukardi, Baiquni dan Edi Waluyo digantikan oleh Hermanie, Halim Nasai dan Bayu Prasetya.


    Sementara untuk anggota banmus yang sebelumnya diisi oleh Bayu Prasetya, Halim Nasai dan Hermanie digantikan oleh Bayu Prasetya, Sukardi dan Edi Waluyo. Pun dengan anggota BK dari partai itu yang semula dipegang Halim nasai kini dijabat Sukardi.


    Selain di banggar dan banmus, sejumlah anggota DPRD partai berlogo matahari itu juga dilukir. Masing-masing Bayu Prasetya yang semula di komisi I dirotasi ke komisi II, Hermanie yang sebelumnya komisi IV diroling ke komisi I, sementara Sukardi dari komisi II dirotasi ke komisi IV.


    Semementara saat dikonfirmasi, ketua DPD PAN Lampung Selatan Hj. Roslina menerangkan rotasi anggota DPRD Fraksi PAN Lamsel itu dilakukan untuk efaluasi kinerja para dewan.


    "Ini hasil evaluasi ketua terdahulu. Tapi perubahan ini biasa apalagi ini sudah satu tahun empat bulan. Saya mau semuanya memahami. Kalo dia terpaku disitu tidak ada pengalaman lain," ujar Roslina, (08/02/21).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini