-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    HUT Lamsel ke-64, Dinas PUPR Komitment Bagun Infrastruktur

    Redaksi
    Selasa, 17 November 2020, 14:27 WIB
    Dinas PUPR Lamsel


    Lampung Selatan, datalampung.com - Pemerintah Lampung Selatan merayakan hari jadi Lampung Selatan yang ke-64, Senin, (17/11/20).


    Di hari jadi kabupaten Lampung Selatan yang ke-64 , Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan berharap pembangunan di kabupaten yang telah menelurkan banyak kabupaten baru itu dapat berjalan berkesinambungan dan lebih baik lagi.


    Hal tersebut diungkapkan pelaksana tugas Dinas PUPR Lampung Selatan, Desrinal. "Sebagai Kabupaten yang sudah memasuki umur 64, dan juga pintu gerbang dari pulau Sumatera, Dinas PUPR akan terus berupaya membangun infrastruktur yang baik dan tentu saja sesuai dengan tata ruang kabupaten ini," kata dia.


    Selain itu dimasa pandemi covid-19 ini, Dinas PUPR akan terus berupaya agar pembangunan fisik seperti jalan serta saluran irigasi, dapat berjalan dengan maksimal, sehingga masyarakat Lampung Selatan dapat merasakan manfaatnya.


    "Kita terus bekerja untuk Lampung Selatan walaupun kondisi saat ini sedang pandemi, infarstuktur untuk masyarakat Lampung Selatan harus terus berjalan, karena masyarakat sangat membutuhkan infrastruktur yang baik, dan semoga di hari jadi yang ke- 64 ini, Lampung Selatan dapat terus maju dan berjaya," ungkapnya.


    Iapun menghimbau kepada masyarakat agar dapat terus mentaati protokol kesehatan, untuk mencegah menyebarnya virus Covid 19.


    "Tetap lakukan 3 M, mencuci tangan, memakai masker, dan tetap menjaga jarak, dan hal tersebutpun sudah dilaksanakan di Dinas PUPR, dari semenjak mewabahnya Pandemi Covid 19," tutup dia. (Kurdy)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini