-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Buka Bincang Santai PWI Lamsel, Sulpakar : Saya Besar Karena Media

    Redaksi
    Selasa, 13 Oktober 2020, 09:28 WIB
    Sulpakar saat berfoto dengan anggota PWI


    Lampung Selatan, datalampung.com - Pjs. Bupati Lampung Selatan Drs. H. Sulpakar, MM membuka secara resmi acara Bincang Santai yang digelar PWI Lampung Selatan, Selasa, (13/10/20).


    Dalam bincang santai dan perkenalan dengan para anggota PWI Lampung Selatan itu, Sulpakar menyampaikan tentang pentingnya netralitas pers dalam pilkada 2020.


    "Kita dihadapkan pemilukada, bahwa kita selaku aparatur pemerintahan kita harus netral. Kami pastikan akan memberikan pelayanan yang sama kepada semua calon dan membantu KPU dan bawaslu untuk mensukseskan pilkada," kata Sulpakar.


    Mantan kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan itu juga mengatakan, netralitas ASN juga menjadi hal yang akan ditekankan oleh Sulpakar di masa jabatannya sebagai Pjs di Lampung Selatan. 


    Dalam kesempatan itu, Sulpakar juga mengungkapkan dirinya yang sejak menjadi lurah telah dekat dengan awak media. "Saya besar karena media, saya dari lurah kedamaian tanjung karang timur, sekertaris camat, camat bara ratu way kanan, kabag pemerintahan, kepala dinas PMD way kanan, kadis pendidikan Lamsel diminta pak ricko," jelas dia.


    Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian juga mewanti-wanti para anggotanya untuk tetap netral dalam memberitakan para calon yang bertarung dalam Pilkada Lampung Selatan 2020.


    "Kita harus netral sebagai pengurus PWI, siapapun yang jadi tim sukses harus mundur. Saya mengingatkan itu, jangan sampai ada laporan ke dewan pers dan PWI pusat," pungkas Supriyadi.


    Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi mengatakan, di masa pandemi covid-19 ini ia juga meminta anggota PWI Lamsel untuk mendukung kinerja tim gugus tugas covid-19 Lamsel.


    "Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin komunikasi dengan eksekutif, legislatif dan yudikatif, juga untuk turut serta berperan aktif dalam pilkada 2020 dan tidak menyebarkan hoax. Turut serta menjalankan dan mendukung secara penuh gugus tugas covid-19 Lamsel," pungkas Alpandi.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini