-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Dapat Rekom Gerindra, Hipni Melenggang

    Redaksi
    Kamis, 27 Agustus 2020, 16:21 WIB
    Hipni saat menerima rekomendasi Partai Gerindra


    Bandar Lampung, datalampung.com - Bakal calon bupati Hi Hipni SE dipastikan diusung oleh Partai Gerindra, dalam mengikuti kontestasi Pilkada serentak Lampung Selatan 9 Desember 2020.


    Kepastian ini, setelah Hipni yang berpasangan dengan Melin (Hi-Mel) menerima surat keputusan, pada acara penyerahan surat keputusan pasangan bakal calon kepala daerah Partai Gerindra Provinsi Lampung untuk Pilkada serentak 2020 di kantor DPD di Jalan Raden Imbah Kusuma, Sukadana Ham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Kamis (27/08/2020).


    Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Patimurah menyampaikan dua poin penting dari DPP atas kegiatan penyerahan SK bakal calon bupati dari partai besutan Prabowo Subianto itu.


    Pada poin pertama, Patimurah menyampaikan bila, para pejuang partai harus dimaknai secara bersungguh-sungguh karena ini adalah momen politik.


    "Dalam pilkada ini, para kader harus memaksimalkan kerja partai. Siapa pun yang didukung partai Gerindra, menjadi tanggungjawab kita semua untuk mengawal calon menjadi kepala daerah," jelasnya.


    Dan poin lainnya, Patimurah menyampaikan pesan dari DPP yakni, seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak berjalan sendiri-sendiri dan semua harus berjuang.


    "Semua harus bergerak, mulai anak ranting, agar kita bisa menang," ucapnya.


    Selain Gerindra, sebelumnya Hipni juga telah mendapat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan begitu Hipni bisa melenggang dalam pertarungan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang setelah memenuhi syarat minimal 10 kursi di DPRD dengan 14 kursi.


    Selain kedua partai itu, PKB juga dikabarkan segera akan memberikan surat rekomendasi kepada Hipni. "InsyaAllah Sabtu," kata LO Hipni Budi Setiawan. (Kur)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini