-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    KPU Musi Rawas Sumsel Studi Komparasi ke KPU Lamsel

    Redaksi
    Rabu, 26 Agustus 2020, 16:13 WIB
    KPU Lamsel memberikan cendra mata pada KPU Musi Rawas


    Lampung Selatan, datalampung.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Rawas Sumatera Selatan melakukan studi komparasi ke KPUD Lampung Selatan, Rabu, (26/08/20).


    Dalam kunjungan tersebut anggota KPU Sumsel divisi tekhnis penyelenggara

    Hendri Daya Putra mengatakan, pihaknya datang ke KPUD Lamsel untuk berdiskusi tentang persiapan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.


    "Alhamdulillah hari ini kita berada di kantor KPU Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka studi komperasi terkait dengan kegiatan tahapan pemilihan serentak tahun 2020, karena Kabupaten Musi Rawas ini sedang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah dan demikian juga dengan teman teman KPU Lampung selatan juga sedang melaksanan pemilihan kepala daerah," ungkap Hendri di kantor KPU Lamsel.


    Ia menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam pertemuan dengan KPU Lampung Selatan, diantaranya penanganan beberapa isu yang sempat mencuat di media masa.


    "Diskusi terkait dengan permasalahn permasalahn yang ada berbagi pengalaman terkait dengan tahapan pilkada baik oleh teman-teman KPU Musi Rawas maupun oleh teman-teman KPU Lampung Selatan, terkait dengan permasalahan permasalahan yang kami lihat baik di media kemudian hasil diskusi kami di Sumatera Selatan pilihannya adalah ke Lampung Selatan," terngnya.


    Sementara Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak menyembut baik studi komperasi yang dilakukan oleh KPU Musi Rawas Sumsel.


    "Kami sangat mengapresiasi kawan-kawan KPU Provinsi Sumsel dan KPU Kabupaten Musi Rawas terkait studi komperasi yang di lakukan di Lampung Selatan, terkait tahapan-tahapan pencalonan dan tahapan tahapan lain di pilkada 2020, banyak hal yang kita diskusikan dan di sampaikan oleh kawan kawan KPU Musi Rawas yang intinya berbagi informasi terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Lampung Selatan dan mendiskusikannya," pungkas dia. (Kur)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini