-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    TMMD 2020, Babinsa Kodim 0421 Lamsel Serbu Pekerjaan

    Redaksi
    Jumat, 17 Juli 2020, 19:49 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - TMMD KE – 108 KODIM 0421/LS , yang bermarkas di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, mejadi wilayah teritorial Koramil 03/Penengahan,Jumat (17/7/2020).

    Sehingga, para personelnya juga ikut berperan serta dalam pengerjaan sasaran – sasaran kegiatan TMMD yang telah ditentukan.

    Para Babinsa Koramil 03/Penengahan bersama personel gabungan lainnya , terus – menerus melakukan aktifitas kerjanya dilapangan. Selain sebagai wilayah teritorialnya juga memberikan motovasi para personel yang bekerja dilapangan.

    Berbekal 5 kemampuan teritorial, para Babinsa ini juga pandai dalam bekerja yang mampu dalam pengerjaannya pada sasaran – saran yang ditentukan dalam kegiatan TMMD Ke – 108.

    Serda Kabul Harian selaku Babinsa anggota Koramil 03/Penengahan mengatakan, untuk pencapaian tugas dan pelaksanaan TMMD Ke – 108. P para personel Babinsa juga harus ikut serta bekerja dilapangan selain untuk bekerja juga melakukan komunikasi sosial terhadap masyarakat.

    “Tujuannya, agar sasaran pengerjaan TMMD bisa segera tercapai dan kami lebih mengenali masyarakat secara dekat,” ujarnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini