-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kecelakaan di Gunung Terang Kalianda, Dua Orang Meninggal

    Redaksi
    Sabtu, 13 Juni 2020, 19:48 WIB
    Kecelakaan yang terjadi di Gunung Terang | foto : ist


    Kalianda, datalampung.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu, (13/06/20), sekitar pukul 15.15 wib.

    Akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yakni Daihatsu Zebra warna merah yang dikendarai Ujang (39) warga Way Arong Kecamatan Kalianda bernomor polisi B 8021 FC dengan kendaraan sepeda motor Yamaha N-MAX warna putih bernomor polisi BE 6747 OY, yang dikendarai Indah Purwaningsih (39) warga Kalianda itu, dua orang pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal.

    "Indah Purwaningsih (39), ibu rumah tangga alamat Aspol Polres Lamsel mengalami luka di bagian kepala meninggal dunia di tempat kejadian. Penumpang, Luhtfi (3) mengalami luka di bagian kepala meninggal dunia di tempat kejadian. Gibran (8) mengalami luka ringan," kata Kanit Laka Polres Lampung Selatan, Ipda Ilham.

    Sementara, kronologi kejadian menurut Ilham bermula saat kendaraan Daihatsu Zebra berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni dan kemudian parkir di tempat kejadian.

    "Lalu dari arah Bandar Lampung datang kendaraan sepeda motor yamaha NMAX dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatiakan kendaraan yang sedang parkir di badan jalan dan kendaraan sepeda motor yamaha NMAX tersebut menabrak bagian belakang kendaraan daihatsu zebra lalu kendaraan daihatsu zebra terdorong ke depan dan masuk parit rumah warga maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelas Ilham.

    Setelah kejadian, pihak kepolisian mengevakuasi para korban ke RSUD Bob Bazar Kalianda, Lamsel. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini