-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Di Kecamatan Sragi, Satgas Gabungan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

    Redaksi
    Sabtu, 13 Juni 2020, 21:58 WIB
    Sosialisasi satgas gabungan

    Lampung Selatan, datalampung.com - Tim Satgas Gabungan dari Koramil 08/palas, Polsek Sragi, Satpol PP serta petugas kesehatan, melakukan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan, dalam rangka penerapan tatanan new normal akibat covid-19 bagi masyarakat disejumlah wilayah teritorial kKoramil 08/Palas, Jum'at, (13/06/20).

    Pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini dilakukan di sekitar lokasi pasar tradisional masyarakat, dusun Kukarandeg Desa Kuala sekampung Kecamatan Sragi, dengan melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat, juga melakukan iimbauan-imbauan kepada sejumlah masyarakat untuk mematuhi penerapan new normal yang diberlakukan oleh pemerintah dalam upaya menanggulangi covid-19.

    Serka Basuni mewakili anggota koramil 08/palas lainnya, dalam kegiatannya mengatakan "Mengajak kepada seluruh masyarakat yang sedang berada dilokasi pasar sukarandeg, untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan membaiasakan mencuci tangan dengan sabun, karenanya memasuki new normal kita harus mampu beradaptasi dengan virus, sehingga perlu adanya keseriusan dan kesadaran diri untuk melakukan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah," tegasnya.

    "Selain menggunakan masker dan juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya, juga perduli terhadap kebersihan diri dan lingkungan , selain itu ia menambahkan kita harus perduli terhadap sesama untuk saling membantu bagi warga yang memang membutuhkan bantuan kita," ungkap dia. (Rls)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini