-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Plt. Bupati Lampura Bagikan APD Kepada Jurnalis

    Redaksi
    Minggu, 19 April 2020, 11:07 WIB
    Plt. Bupati Lampura saat memberikan APD

    Lampung Utara, datalampung.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara secara simbolis membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Jurnalis Lampung Utara.

    Pembagian Alat Pelindung Diri (APD) kepada Jurnalis  di berikan langsung oleh Plt Bupati, Budi Utomo, di kediaman rumah dinas (Rumdis) Wakil Bupati yang saat ini dihuni oleh Plt Bupati Lampung Utara. Sabtu (18/04/2020).

    "Ini bentuk partisipasi kita kepada Jurnalis, untuk alat kita berjuang melawan Corona dilapangan, itu ada masker dan ada mungkin yang lainnya," kata Budi Utomo, seusai membagikan APD kepada Jurnalis Lampura.

    Ditempat yang sama Ketua PJID Lampura, Bambang Irawan mengucapkan ucapankan terimakasih kepada Pemkab Lampura yang sudah perduli dengan Jurnalis di Lampung Utara.

    "Alat Pelindung Diri (APD) ini sungguh sangat berguna untuk kita selaku Jurnalis. Karena Jurnalis ini salah satu garda terdepan dalam memerangi wabah virus Corona desease (Covid-19).

    Dalam pembagian APD tersebut turut hadir berbagai perwakilan organisasi pers yang ada di kabupaten Lampung Utara. (Heri)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini