-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Danrem 043 Gatam Sambangi Kodim Lamsel

    Redaksi
    Kamis, 30 April 2020, 14:30 WIB
    Danrem 043 gatam bersama Dandim dan Kapolres Lamsel

    Kalianda, datalampung.com - Danrem Komando Resor Militer (Korem) 043 Garuda Hitam (gatam) Kolonel Inf. Toto Jumariono berkunjung ke Kodim 0421 Lampung Selatan, (30/04/20).

    Kedatangan Danrem 043/Gatam itu disambut langsung oleh Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol. Kav. Robinson Oktovianus Bessie.

    Dalam kunjungannya tersebut, Danrem yang baru saja menggantikan Kolonel Inf Taufiq Hanafi itu skaligus memantau perkembangan pencegahan corona virus (covid-19) di Pelabuhan Bakauheni Lamsel.

    "Kita melihat bagaimana kegiatan kodim ini membantu membatasi arus lalu lintas, terutama dari kota mau kesini selama tidak kepentingan kita himbau lah jangan bepergian," kata Toto.

    Toto juga menerangkan, jika ada masyarakat yang masih bandel hendak melintas di pelabuhan, pihaknya akan mendukung Polri yang akan memberlakukan sanksi.

    "Sanksi itu dari pemerintah dan kepolisian tapi akan kita dukung. Sanksi yg paling berat itu bukan dari pemerintah dan polisi tapi dari masyarakat itu sendiri," jelas dia.

    Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat beraktifitas keluar, sehingga dapat terhindar dari covid-19.

    "Tetap menggunakan masker, memakai masker jangan hanya formalitas," ujarnya. (Kur)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini