-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Warga Katibung Temukan Mayat

    Redaksi
    Senin, 03 Februari 2020, 09:06 WIB
    Evakuasi mayat anonim oleh petugas

    Katibung, datalampung.com - Warga Dusun Tritunggal Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa Identitas (Anonim), (02/02/2020), Minggu Malam sekira pukul 20.15 wib.

    Mayat yang diduga Tuna Wisma ini ditemukan oleh warga setempat itu tepatnya didepan pabrik Sabut Kelapa di Dusun Tritunggal Desa Babatan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan dengan menggunakan celana panjang warna coklat dan kaos warna hitam.

    Tampak dilokasi kejadian jajaran Polsek Katibung, anggota Koramil Katibung serta Dinas Kesehatan Lampung Selatan, melakukan evakuasi ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

    Kepada awak media salah satu petugas dari Polsek Katibung mengatakan tidak ada identitas yang ditemukan di pakaian mayat anonim itu.

    "Mayat ini belum jelas Identitasnya, dan apa penyebabnya, tunggu hasil Otopsi dari rumah sakit ya mas," tuturnya.

    Ditempat yang sama Kepala Desa Babatan Mislan Irfandi mengatakan bulan lalu, ia pernah berjumpa dengan sosok pria yang diduga tuna wisma itu karena sebelumnya pernah diberi makan oleh salah seorang warganya.

    "Sebulan yang lalu, Alamrhum pernah dikasih makan bu Suwarni, kepadanya mengaku berasal dari Sulawesi. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hasil otopsi dari pihak rumah sakit saja," terang dia. (Ade/kur)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +