-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Uji Kompetensi DPC Demokrat Lamsel, TEC dan Hipni Absen

    Redaksi
    Rabu, 26 Februari 2020, 12:48 WIB


    Ketua penjaringan DPC Demokrat M. Athor

    Kalianda, datalampung.com - Enam bakal calon bupati dan wakil bupati membeberkan visi dan misinya di Kantor Penjaringan Demokrat, di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Rabu, (26/02/20).

    Pemaparan visi-misi tahap pertama dilakukan oleh dua balon bupati, Irfan Nuranda Djafar dan Hery Putra. Selain itu, dua kursi balon wakil bupati diisi oleh mantan Sekdakab Lamsel, Ishak, dan A. Ben Bela di sesi pertama.

    Di sesi kedua Amin Samsudin yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan dr. Sutomo Hendra yang juga mendaftar sebagai wakil bupati juga direncanakan akan dilaksanakan di hari ini.

    Sementara dua bakal calon lain yakni Toni Eka Chandra dan Hipni absen dalam uji kompetensi  serta pemaparan visi dan misi itu.

    "Hipni dan TEC gak datang, mereka sudah izin karena ada acara, minta waktu khusus untuk mereka dipanggil, nanti baru akan ada susulan," ungkap ketua penjaringan DPC Demokrat M. Athor.

    Sementara saat dikonfirmasi kapan keduanya akan menyampaikan visi dan misinya, Athor mengaku belum dapat memastikan tanggal dan tempat pelaksanaannya.

    "Waktunya belum tau kapan, tempat jiga kita belum tau dimana," terang dia. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini