-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Pemaparan Visi Misi di DPC Demokrat Lamsel, Ishak Akan Buat Islamic Center

    Redaksi
    Rabu, 26 Februari 2020, 13:25 WIB
    Ishak (tengah) usai pemaparan

    Lampung Selatan, datalampung.com - Bakal calon wakil bupati Lampung selatan, yang juga pernah menjabat sebagai Sekda di Serambi sumatra M. Ishak akan membangun islamic center dan pusat perdagangan serta akan memberdayakan Usaha kecil menengah apabila nanti terpilih dan diberi amanah sebagai wakil bupati Lampung Selatan.

    Dikatakannya saat Uji kompetensi dan penyampaian visi misi di partai Demokrat Lamsel Rabu (26/02) di halaman kantor partai besutan SBY tersebut.

    “Saya tertarik membangun islamic center karena disini belum ada dan di sanalah nanti dipusatkan segala kegiatan keagamaan, di samping itu kita akan bangun pusat perbelanjaan yang nantinya akan kita berdayakan juga warga sekitar untuk mengisinya dengan produk produk buah tangan mereka sendiri” Terang ishak.

    Ditambahkannya, selain berwisata rohani dengan adanya Islamic center masyarakat juga bisa menikmati masakan masakan khas lampung selatan karena di sana kita juga akan siapkan wisata kulinernya.

    ” Dengan adanya itu kita bisa menyerap tenaga kerja masyarakat sekitar khususnya sehingga bisa meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga Lampung selatan” pungkasnya. (Sab/kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini