-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Ribut di Organ Tunggal Berujung Maut di Jati Agung

    Redaksi
    Selasa, 11 Februari 2020, 17:36 WIB
    Korban di rumah duka


    Kalianda, datalampung.com - Junaidi (40) dibacok oleh tetangganya sendiri Edi Antoni (38) di Desa Gedung Harapan, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Senin, (10/02/20) dini hari.

    "Keduanya tetangga, sama-sama warga Desa Gedung Harapan, rumahnya berdekatan," kata Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, Senin, (10/02/20).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi penganiayaan berujung maut itu sendiri terjadi saat usai organ tunggal di acara hajatan salah seorang warga setempat. Diketahui pelaku yang sempat cekcok dengan warga lain di lerai oleh korban.

    Namun, karena pelaku tidak terima, usai organ tunggal selesai, pelaku kemudian mencari korban. Setelah bertemu dengan korban di dekat balai desa, pelaku kemudian menusukan badik ke tubuh korban beberapa kali.

    "tiba-tiba pelaku datang langsung melakukan penganiayaan kepada korban, terjadi beberapa tusukan, sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong," terang mantan Kapolres Mesuji itu.

    Korban sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun naas nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pukul 04.00 dinihari.

    Sementara usai kejadian, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Jati Agung, Lamsel. "Pelaku menyerahkan diri 10 Februari sebelum magrib," kata dia. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini