-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Terkait Kasus Percobaan Penculikan di Rajabasa, Ini Kata Polisi

    Redaksi
    Kamis, 30 Januari 2020, 13:01 WIB
    Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Try Maradona


    Kalianda, datalampung.com - Kasus dugaan percobaan penculikan sempat menghebohkan warga Lampung Selatan, Rabu, (29/01/20) kemarin.

    Terkait kasus tersebut, Polres Lampung Selatan melalui Kasat Reskrimnya AKP Try Maradona angkat bicara. Try sapaannya mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan kebenarannya.

    "Kita masih mau lidik dulu, baru sepihak dari korban, kita masih mendalami kasusnya," kata Try kepada datalampung.com di ruang kerjanya, Kamis (30/01/20).

    Try mengatakan, laporan kepada pihaknya memang telah diterima oleh pihak kepolisian, namun hingga kini pendalaman kasus tersebut masih dilakukan.

    "Mereka sudah lapor, tapi laporan sudah kita terima. Petunjuk yang lain masih belum ditemukan, petunjuk juga masih didalami. Apakah identik dengan apa yang disampaikan korban," ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Metro itu.

    Diberitakan sebelumnya, RN (12) bocah asal Desa Kunjir nyaris menjadi korban penculikan di Jalan Pesisir Desa Kunjir, Kecamatan, Rajabasa, Lampung Selatan, Selasa (29/01/20).


    Rani menerangkan kepada warga, dirinya hampir menjadi korban penculikan oleh orang yang tidak dikenal, dengan menggunakan mobil berwarna hitam.

    "Hitam wana mobilnya, saya diseret dari sini kesitu. Udah dimasukin mobil, tapi pintunya masih dibuka terus saya gigit," kata RN menceritakan kepada warga. (Kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini