-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    PWI Lamsel dan Polres Lamsel Komitmen Pererat Kerjasama

    Redaksi
    Kamis, 16 Januari 2020, 20:37 WIB
    Anggota PWI Lamsel saat bersama Kapolres Lamsel

    Kalianda, datalampung.com - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan, menerima kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan, Kamis (16/01/2020) sore.

    Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Edi Purnomo, menyambut langsung kunjungan PWI Lampung Selatan, yang dinahkodai oleh Alpandi.

    Kapolres Lamsel mengatakan kunjungan seperti ini merupakan sinergitas dalam rangka membangun Lamsel, yang lebih baik dengan memunculkan pemberitaan yang positif dimata masyarakat, khususnya berita yang berkaitan dengan Polres Lamsel serta kamtibmas Lamsel.

    "Dalam rangka menciptakan situasi dan kondusifitas dengan menaikan citra yang positif di masyarakat dan menaikan citra bagi investor yang akan menuju ke Lamsel," kata Edi di ruangannya.

    Selain itu dirinya juga berharap kepada PWI Lamsel, untuk mempunyai integritas yang lebih baik dan bisa menaungi seluruh wartawan yang ada di Lamsel serta.mempererat kerjasama.

    Sementara Ketua PWI Lamsel Alpandi mengatakan, PWI dan Polres Lamsel merupakan mitra kerja yang telah lama saling melengkapi dan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing yang tidak lain demi menjaga kabupaten Lampung Selatan aman, damai dan sejuk.

    "Dengan hadirnya Pak Edi di Polres Lamsel, kita berharap hubungan kemitraan antara PWI dan Polres akan lebih terjalin baik lagi," kata Alpandi. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +