-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kunjungan Komisi IV DPRD Lamsel, SMP N 1 Natar Minta Tambahan Komputer

    Redaksi
    Selasa, 21 Januari 2020, 13:13 WIB
    Anggota Komisi IV DPRD Lamsel saat di SMP N 1 Natar


    Natar, datalampung.com - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, melakukan kunjungan kerja ke SMP N 1 Natar, Lamsel, Selasa (21/01/20).

    Dalam kunjungan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat tersebut Ketua Komisi IV DPRD Lamsel Ahmad Muslim dan anggotanya, Rosdiana, Asmara, Hermanie, M. Sidik Maryanto, Amelia Nanda Sari dan Andi Apriyanto.

    Sementara dalam kesempatan itu, Plh. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Natar Machwanto menyampaikan bahwa sekolah tersebut saat ini kekurangan komputer untuk menghadapi ujian berbasis komputer.

    "Untuk menghadapi ujian nasional tahun ini kami tetap ujian berbasis komputer, namun kami kekurangan 30 unit, mengingat siswa kami ada 350 siswa," kata Machwanto.

    Kepala Sekolah SMP tersebut juga mengatakan, pihak sekolah setidaknya membutuhkan 30 komputer mengingat saat ini baru ada 72 unit komputer yang diadakan pada 2017 silam dan sudah ada beberapa komputer yang rusak.

    "Karena kami ujian berbasis komputer, komputer yang siap pakai saat ini masih kurang 30 unit, itupun kami bagi jadi 3 sesi ujian," terangnya.

    Sementara, Ketua Komisi IV DPRD Lamsel Ahmad Muslim mengatakan terkait hal tersebut, pihaknya akan mengkoordinasikan permasalahan itu dengan Dinas Pendidikan Lampung Selatan, sebab selain SMP N 1 Natar, di Lamsel juga masih banyak sekolah yang kekurangan komputer.

    "Nanti kita koordinasikan dengan Diknas adapun hal hal yang disampaikan para dewan guru tadi kita rapatkan dengan Diknas mudah mudahan ada realisasinya," ungkap politisi partai Golkar itu. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini