-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kapolres Bertemu Anggota DPRD Lamsel, Hendry : Berbagi Langkah-langkah Positif

    Redaksi
    Rabu, 22 Januari 2020, 16:52 WIB
    Anggota DPRD saat menyambut Kapolres Lamsel


    Lampung Selatan, dstalampung.com - Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPRD Lampung Selatan, Rabu (22/01/2020).

    Kunjungan mantan Kapolres Mesuji ini diterima oleh Ketua DPRD Lampung Selatan H Hendry Rosyadi SH MH, wakil Ketua I Agus Sartono AMd, Wakil Ketua II Agus Sutanto ST dan Wakil ketua III  Darol Kutni, serta Sekretaris  DPRD Lampung Selatan Syamsurijal dan langsung diterima di Ruang Rapat Ketua DPRD setempat.

    Edi Purnomo yang didampingi oleh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, dalam sambutanya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan yakni bagian dari bentuk komitment Polres Lampung Selatan untuk menjalin komunikasi dengan semua element masyarakat yang ada dibumi Khagom Mufakat ini.

    "Hal itu dilakukan mengingat semua element-element yang ada merupakan bagian yang tak terpisahkan  dari masyarakat Lampung Selatan," kata Edi Purnomo.

    Sementara, Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan apresiasi positif atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo beserta jajarannya dan ini patut menjadi contoh bagi elemen masyarakat maupun birokrasi pemangku jabatan lainya di Lampung Selatan.

    "Kunjungan silaturahmi Kapolres beserta jajaranya adalah salah satu bentuk membangun komunikasi yang baik, kemitraan yang saling menerima dan memberikan informasi terkait kondisi daerah, berbagi langkah-langkah positif untuk membangun Lampung Selatan," kata Hendry.

    "Tugas Polri yakni bertanggung jawab untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman, sementara kami sebagai wakil rakyat berkomitmen untuk mewujutkan situasi yang kondusif sosial kemasyarakatan, ekonomi, politik, komitmen inilah yang kami satukan,” sambung dia politisi PDIP itu. (Kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini