-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Sampaikan Visi Misi di DPD PKS, Januri Akan Terapkan Ekonomi Syari'ah

    Redaksi
    Kamis, 14 November 2019, 21:31 WIB
    Januri saat menyampaikan visi dan misinya

    Lampung Selatan, datalampung.com - Januri salah seorang pengacara di Lampung Selatan, yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyampaikan visi-misinya, Kamis (14/1/19).

    Dalam penyampaian visi misinya didepan pimpinan, kader DPD PKS serta sejumlah akademisi itu, Januri menyapaikan beberapa point penting yang ia "jual" sebagai modal agar mendapatkan rekom partai PKS.

    "Visi saya adalah untuk membangun Lampung Selatan lebih sejahtera, berakhlaqul qarimah, kokoh dalam berkhidmat untuk umat dan masyarakat," kata Januri.

    Ia juga menyampaikan, jika dipercaya oleh PKS nantinya ia akan menerapkan pembangunan ekonomi berbasis syari'ah di Lampung Selatan.

    "Saya juga akan menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, tegas, lugas, mengayomi, berpikiran tajam serta berpandangan luas," ujar dia.

    Sementara, masih kata dia, misi yang akan digagas adalah merevolusi anggaran serta pembangunan di Lamsel dengan transparansi anggaran.

    "Jika saya dipercaya, saya akan transparan dalam penggunaan anggaran kepada publik dan anggaran dapat diakses masyarakat, sehingga tidak ada lagi penyelewengan anggaran," ungkap dia.


    Dalam penyampaian visi-misi di DPD PKS Lamsel itu ada tiga bakal calon bupati yang mengikuti penajaman Visi dan Misi tersebut yakni Irfan Muranda Jaffar, Hipni, dan Heri putra, sedangkan bakal calon wakil bupati yang hadir yakni, M Amin, M. Nasir dan Puji Sartono serta Januri. (Kurdy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini