-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Out Control, Mini Bus Terguling di Jalan Tol Bakauheni

    Redaksi
    Minggu, 13 Oktober 2019, 01:02 WIB
    Lampung Selatan, datasatu.id - Kecelakaan terjadi di KM 18 Jalan Tol Trans Sumatera Lampung Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar sekitar pukul 11.20 wib, Sabtu (12/10/19).

    Dalam kecelakaan tersebut sebuah kendaraan jenis Suzuki Grand Vitara warna hitam bernopol H 8005 DT, terbalik dan menabrak pembatas jalan.

    Randi, salah seorang saksi mata, mengatakan Grand Vitara berpenumpang tiga orang tersebut out control dalam kecepatan setidaknya 120 km.

    "Saya dibelakang mobil itu dati arah Bandar Lampung ke arah Bakauheni. Nabrak pembatas jalan trus terbalik," terang dia.

    Petugas yang menangani kecelakaan menduga Nening Ratna (39) pengemudi kendaraan yang merupakan warga Gang Srikandi I, Grogol Dukuh, Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah itu mengantuk

    Nening Ratna sendiri mengalami luka patah di kaki, sementara penumpang lainnya Entin Ratinah (59) mengalami patah tangan sebelah kiri dan seorang penumpang lain Supandi, (65) mengalami luka lecet di tangan.

    Sebelum dibawa ke rumah sakit, ketiga penumpang tersebut sebelumnya dibantu oleh pengendara yang melintas di JTTS ruas Bandar Lampung - Bakauheni. (Ltv/datasatu.id)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini