-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Fitoni Hasan Daftar Balonkada di DPD PKS Lamsel

    Redaksi
    Rabu, 09 Oktober 2019, 19:17 WIB
    Fithono Hasan
    Lampung Selatan, datasatu.id - H. Fitoni Hasan mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati dalam perhelatan pilkada serentak 2020, di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), (09/10/19).

    Fitoni mendaftar melalui Liaison officernya (LO) Halim Nasai dan disambut oleh ketua penjaringan DPD PKS Lamsel, Andi Apriyanto dan pengurus partai DPD PKS lainnya.

    Halim Nasai mengatakan, Fitoni telah mengambil formulir pendaftaran di tiga partai termasuk partai PKS. "Sudah mengambil formulir pendaftaran di partai PAN, Nasdem, dan PKS," kata Halim Nasai.

    Halim mengatakan, keikut sertaan Fitoni dalam kontestasi calon bupati periode 2021-2026 berdasarkan dukungan internal partai PAN.

    "Berdasarkan dukungan dari partai serta keinginan beliau sebagai puta daerah untuk memajukan Lampungn Selatan," terangnya.

    Sementara ketua penjaringan DPD PKS Andi Apriyanto mengatakan, selain Fitoni Hasan sudah ada dua pendaftar yang datang ke DPD PKS Lamsel untuk mengambil berkas pendaftaran Bupati-Calon Bupati masing-masing Antoni Imam, Heri Putra serta Antoni Imam.

    "Ini pendaftar ke tiga, pertama pak Antoni Imam kedua Heri Putra, dan yang ketiga bapak Fitoni Hasan. Penjaringan kita buka sejak tanggal 7 Oktober sampai dengan tanggal 14 Oktober mendatang," terang Andi. (Kurdy)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini