-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Pembangunan Jalan di Way Hui Rampung, Warga: Terimakasih Pemkab Lamsel

    Rabu, 23 Agustus 2023, 09:41 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Pembangunan ruas Jalan Airan Raya, Gang Mushola, Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung yang dianggarkan melalui APBD Kabupaten Lampung Selatan Tahun Anggaran 2023 telah selesai.


    Dengan selesainya proses pengerjaan, kegiatan yang dilaksanakan oleh CV. TUNAS SUBUR MANDIRI dengan waktu pelaksanaan selama 90 hari kalender ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat.


    Salah seorang masyarakat, Samsul mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan karena telah melakukan pembangunan ruas jalan tersebut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).


    "Terimakasih buat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan khususnya pak Bupati Nanang Ermanto. Sekarang jalan yang kami lewati sehari-hari sudah bagus," katanya, Rabu (23 Agustus 2023).


    Sementara warga lainnya, pun berharap supaya jalan yang telah dibangun ini dapat sangat bermanfaat dan bertahan dalam waktu yang cukup lama.


    "Ya mudah-mudahan ini bisa awet. Karena kalau awet, kami juga jadi sangat terbantu," harapnya.


    Mewakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lamsel Hasbie Azka, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Subani menjelaskan, ruas Jalan Airan Raya, Gang Mushola, Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung itu dibangun menggunakan anggaran sebesar Rp 348 Juta.


    "Alhamdulillah, pada Tahun Anggaran 2023 Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menganggarkan Rp. 348.712.000 untuk peningkatan Jalan Airan Raya, Gang Mushola, Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung," jelasnya.


    Kata dia, jalan ini diharapkan dapat bertahan dengan waktu yang cukup lama seperti yang diharapkan oleh masyarakat.


    "Peningkatan ruas jalan di Kecamatan Jati Agung itu dilakukan menggunakan konstruksi Paving Block spesifikasi K 225 sepanjang 324 meter dengan lebar 3 meter. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat masyarakat," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini