-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Ketua Komisi III DPRD Lamsel Minta Dinas Kesehatan Terus Berinovasi dan Tingkatkan Kinerja

    Selasa, 22 Agustus 2023, 08:44 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan, Rosdiana meminta Dinas Kesehatan dapat terus berinovasi dan meningkatkan kinerja untuk meningkatkan PAD.


    Hal itu diungkapkannya saat rapat Pembahasan Ranperda Perubahan APBD Lampung Selatan Ta-2023 yang dipusatkan di ruang komisi III DPRD Lampung Selatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi, Rosdiana dari Fraksi PDI-Perjuangan didampingi wakil dan sekertaris komisi serta sejumlah anggota yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan beserta staf dan Kabag nya, Selasa (22/8/2023)


    “Karena melalui peningkatan PAD bukan saja dapat meningkatkan pendapatan tapi juga dapat mensejahterakan tenaga kerja.”kata Legeslatif dari Fraksi PDI-Perjuangan itu.


    Rosdiana menjelaskan, Pembahasan Ranperda perubahan APBD tahun anggaran 2023 Kabupaten Lampung Selatan, antara Dinas Kesehatan bersama Komisi III ini telah selesai dilaksanakan meski sempat terjadi keterlambatan.


    “Alhamdulillah pembahasan hari ini dapat berjalan dengan lancar, meski terjadi sedikit keterlambatan dari agenda yang dijadwalkan.”imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini