-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Waris Basuki: Pentingnya IPWK Dalam Kehidupan Sehari Hari

    Minggu, 19 Maret 2023, 23:00 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Waris Basuki mengajak masyarakat untuk lebih mengenal Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.


    Dijaman digitalisasi seperti saat ini kita harus memahami dan mengamalkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan ber Bangsa dan ber Negara. Karena perkembangan teknologi semakin masif, ini salah satu potensi dan ancaman bagi generasi penerus jika tidak pandai memilah dan memilih cara menggunakannya.


    “Untuk itu sebarkan pesan optimisme,semangat persatuan dan berlomba-lomba memberikan informasi yang edukatif, jangan sebaliknya, yang akan memecah belah keutuhan NKRI.”kata Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu.


    Hal tersebut disampaikan saat menggelar Sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) yang dipusatkan di Desa Way Sari Kecamatan Natar, Minggu (19/3/2023)


    Menurutnya sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini adalah untuk menumbuh kembalikan rasa cinta tanah air (Nasionalisme) terhadap NKRI agar tidak tergerus oleh jaman.


    “Mudah-mudahan melalui sosialisasi Wasbang ini, segala pemahaman dan pengamalan Pilar Kebangsaan ini bisa terus berlanjut dan terjaga,”pungkasnya.  (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini